Return to site

Kontes SEO Toko Modern FastPay

Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online tanpa Transfer - Hai guys artikel kali ini membahas salah satu kontes seo yang akan berakhir pada tanggal 14 Oktober mendatang. Ini berarti 6 hari lagi kontes ini akan selesai dan diumumkan pemenangnya. Saya sendiri baru mengikuti kontes seo ini tanggal yang lalu melalui blog utama di http://putraeka.org/fastpay.html

Tidak sama seperti kontes seo marimas bikin adem tidak bikin batuk, yang pemenangnya sampai urutan ke-30. Kontes ini pemenangnya hanya 6 orang, 3 orang untuk juara 1-3 untuk kategori SEO dan 3 orang juara 1-3 untuk kategori Blog.

Pemenangnya mendapatkan hadiah berupa barang seperti laptop, smartphone, action kamera dan bonus deposit di Fastpay.

broken image

Kata kunci yang diperlombakan adalah Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer.

Walaupun saya sudah dibilang sangat telat mengikuti kontes ini, tapi saya berusaha semampu saya untuk menjadi yang terbaik. Karena blog utama saya tidak pernah mengikuti kontes seo secara langsung setelah pertama kali ikut pada tahun 2009 yang lalu.

Ada banyak blogger yang mengikuti kontes seo ini dilihat dari ramainya pencarian google yang menarget kata kunci ini, walaupun setahu saya tidak sesengit kontes marimas, tapi pada kontes ini saya dibuat penasaran karena blognya sering hilang dari dari serp alias kena sandbox tidak permanent.

Ini yang membuat saya penasaran untuk selalu mengikuti kontes seo setiap kali ada kontes berlangsung, karena saya ingin melihat pergerakan serp dan juga mengetahui backlink mana saja yang berpengaruh untuk menaikkan serp.

Tentunya pada kontes fastpay solusi belanja online kali ini tidak luput dari backlink-backlink keramat (menurut saya) yang selalu dipakai untuk mendongkrak serp. Teknik ini sebenarnya bisa digunakan untuk niche lain dan untuk blog Indonesia karena dari sebagian kecil yang saya lihat rata-rata backlink menggunakan teknik ini.

Btw saya lagi bingung backlink mana saja yang akan dipakai untuk mempercepat naiknya serp dikontes seo saat ini karena waktunya tinggal 6 hari lagi. Semoga saja kontes seo fastpay solusi belanja online tanpa transfer ini berakhir dengan baik buat blog eka.