Return to site

Informasi Seputar Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk

Minuman sehat dan menyegarkan

· Review

Apa itu Marimas?

Wah kalo belum tahu marimas berarti belum tahu dong rasanya buah-buahan segar dalam minuman sachet. Ya, marimas adalah minuman sachet serbuk dengan 24 varian rasa buah yang kebanyakan diambil dari rasa buah asli Indonesia.

Bagi yang suka nonton di TV nasional tentunya pernah dengar slogan "Marimas Kusuka", kali ini marimas datang dengan semboyan baru yaitu Marimas bikin Adem, Tidak Bikin Batuk. Semboyan yang semakin menguatkan bahwa marimas adalah produk terbaik dibidangnya yaitu minuman instan dengan rasa buah yang menyegarkan.

Marimas sendiri diproduksi oleh PT. Marimas Putra Kencana yang berlokasi di ibukota Jawa Tengah, Semarang. Sejak memproduksi marimas lebih dari 20 tahun yang lalu, perusahaan ini juga menelorkan produk-produk unggulan lainnya seperti Milkimas, Marimas Adem dan banyak varian lainnya.

Minum sachet Marimas bikin adem, tapi ga bikin batuk

Kenapa Marimas Bikin Adem?

Karena marimas sangat cocok disuguhkan saat kita membutuhkan kesegaran yaitu setelah melakukan aktifitas fisik seperti berlari, sehabis bekerja, dan disiang hari saat udara panas menyerang. Marimas sendiri emang pas jika disajikan dengan batu es sehingga rasanya semakin menggugah.

Marimas Tidak Bikin Batuk

Minuman serbuk sachet ini terbuat dari bahan alami yang terpercaya mutunya karena diawasi oleh BPOM dan terjamin kehalalannya karena sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Marimas terbuat dari bahan alami tanpa bahan pengawet, bahan pengawet inilah yang sering membuat kita sering batuk karena tenggorokan menjadi gatal.

Awas, jangan sering meminum minuman instan yang mengandung bahan pengawet karena tidak baik bagi kesehatan anda. Minumlah minuman alami seperti kelapa muda, anda akan lebih sehat.

Jadi tentunya tidak salah marimas punya slogan marimas bikin adem dan juga ngga bikin batuk.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly